Belum Resmi, Saul Sudah Yakin Costa Akan Masif di Atletico


Saul Niguez memperkirakan Diego Costa akan memberikan dampak yang luar biasa masif di Atletico Madrid.

Atletico dikabarkan mengajukan penawaran senilai 50 juta euro untuk Chelsea pekan ini, guna mendapatkan bomber yang sudah tak diinginkan lagi di Stamford Bridge.

Klub asuhan Diego Simeone tengah terkena embargo FIFA dan tak boleh mendaftarkan pemain baru hingga Januari. Hal ini memancing kabar yang mengatakan bahwa Costa akan dipinjamkan dulu ke tempat lain hingga bursa musim dingin mendatang.

Meski demikian, hingga kini kedua klub belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun soal masa depan Costa, yang menolak kembali ke Stamford Bridge di musim panas dan memilih terus bertahan di kampung halamannya, Lagarto, Brasil.

Saul, yang pernah bermain bersama Costa sebelum sang striker meninggalkan Vicente Calderon menuju London Barat kira-kira tiga tahun lalu, mengatakan di Sportsmole: "Di ruang ganti, kami tak banyak saling bicara, namun kami tahu apa yang mampu dia lakukan."

"Dia tahu tempatnya, dia tidak perlu beradaptasi, dia mengenal rekan-rekannya, apa yang dibutuhkan oleh klub."

"Jika dia memang datang, dia akan memberikan dampak masif untuk kami."

Atleti sepertinya memang membutuhkan tambahan tenaga anyar di lini depan. Pekan ini, mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang ketika hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan AS Roma di laga pembuka fase grup Liga Champions.