Presiden Atletico Tak Punya Petunjuk Keberadaan Costa


Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berkeras bahwa ia sama sekali tidak tahu di mana keberadaan Diego Costa.

Laporan yang beredar pekan ini mengatakan bahwa klub Spanyol tak lama lagi akan mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal penjualan sang striker.

Namun demikian, Cerezo berkeras semalam bahwa Atletico takkan membuka negosiasi apapun untuk Costa hingga bursa Januari mendatang.

Atletico tengah terkena hukuman embargo dari FIFA akibat melanggar aturan rekrutmen pemain muda. Mereka baru boleh mendaftarkan pemain anyar di musim dingin nanti.

Ditanya soal transfer Costa, Cerezo kemudian mengatakan di AS: "Apakah keluarganya pindah ke Madrid? Saya tidak tahu. Diego Costa tahu dia adalah pemain Chelsea, dan hingga Januari, akan ada banyak waktu untuk berbicara dengan klubnya."

"Sebelum Januari, kami tidak akan melakukan apapun."

Costa sendiri kabarnya sempat bertahan di Brasil usai menolak memenuhi permintaan Chelsea, yang ingin sang striker pulang dan berlatih bersama tim U-23.

Striker Spanyol mencetak 20 gol dan membantu Chelsea memenangkan Premier League musim lalu. Namun manajer Antonio Conte memutuskan untuk tidak memasukannya ke rencana utamanya di klub musim ini.